Cosmos Rice Cooker CRJ-6031 dengan Anti Gores Terjamin HigenisnyaPixabay.com

Cosmos rice cooker CRJ-6031 adalah produk Cosmos berikutnya yang akan kami bahas bersama kali ini. Berbeda dari Cosmos rice cooker CRJ-6303, produk ini memiliki kelebihan sendiri. Anda bisa menggunakan rice cooker ini untuk menanak nasi dengan cepat dan matang merata.

CosmosĀ  CRJ-6031 merupakan produk elektronik yang bisa memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menanak nasi. Produk ini hadir dengan desain modern yang bisa membuat ruangan dapur Anda lebih segar.

Harganya yang murah tidak membuat produk ini kurang peminat. Maka karena itu, ada banyak orang yang menggunakanya ditambah fungsinya yang banyak.

Cosmos Rice Cooker CRJ-6031 dengan Anti Gores Terjamin Higenisnya
Pixabay.com

Tentang Cosmos Rice Cooker CRJ-6031

Cosmos menjadi salah satu produsen alat elektronik yang menerima banyak permintaan beberapa tahun terakhir. Ada banyak produk buatan Cosmos yang berhasil menarik minat masyarakat karena memiliki peran besar pada bidangnya.

Salah satu produk yang hingga kini digemari adalah rice cooker Cosmos. Produk rice cooker ini dikembangkan dengan inovasi teknologi harmond berupa teknologi anti gores pada rice cooker harmond series.

Produk yang dikerjakan dengan proses teknologi khusus dan proses pendinginan dengan temperature mendekati 0 derajat celcius membuat produk ini anti gores.

Kelebihan

Selain memiliki bahan panci anti gores, yang membuat nasi tidak tercampur dengan partikel panic sehingga lebih higienis. Karena itu juga Anda bisa lebih mudah untuk mencuci panci rice cooker CRJ-6031 milik Cosmos ini. Jika produk tanpa anti gores Anda perlu merendamnya dalam air agar nasi yang menempel bisa terlepas dengan mudah.

Karena anti gores sehingga lapisan tidak akan mudah terkelupas walau disikat dengan sikat baja sekalipun. Memiliki kapasitas hingga 2 liter yang bisa memenuhi kebutuhan hingga 12 orang. Jadi jika Anda sedang kumpul keluarga bisa mengandalkan rice cooker ini.

Selain itu, masih ada kelebihan lain yaitu 3in1 yang bisa memudahkan Anda untuk menanak, mengukus, dan menghangatkan makanan. Dengan kelebihan jelas lebih efisien dan praktis. Ada juga tongolan magicap yang membuat tekstur nasi lebih pulen.

Produk Cosmos rice cooker CRJ-6031 ini memiliki harga terjangkau kurang dari Rp400.000. Meski begitu kelebihan membuat siapa saja ingin memilikinya.

  • Inner pan anti gores dengan kapasitas 2 liter
  • Design elegant
  • Daya maksimal 400 watt
  • Teknologi harmond anti gores
  • Tongolan magicap
  • Fungsi 3in1
  • Dilengkapi dengan gelas ukur, pengukus dan sendok nasi

Berbagai kelebihan di atas bisa Anda dapatkan hanya dari satu produk andalan Cosmos. Anda tidak perlu khawatir lagi nasi lengket atau berbau jika menggunakan rice cooker yang satu ini.

Selain Cosmos rice cooker CRJ-6031, Cosmos juga menyediakan produk lain yang tidak kalah baik yaitu Cosmos rice cooker CRJ-6368 yang akan kami bahas berikutnya. Jadi jika Anda tidak mau ketinggalan informasi mengenai rice cooker terbaik ikut terus kami.