Cosmos Rice Cooker CRJ-6303, Andalan Ibu Rumah Tanggapixabay.com

Cosmos rice cooker CRJ-6303 salah satu produk Cosmos yang banyak diminati ibu rumah tangga karena berbagai kelebihannya. Rice cooker  Cosmos selalu memberikan manfaat untuk seluruh penggunanya karena memiliki sistem yang baik untuk proses pemasakan nasi.

Nasi yang dimasak dalam rice cooker ini bisa bertahan lama dengan kematangan merata. Selain itu,  Cosmos hadir dengan desain ceria yang akan mengubah suasana dapur Anda. Jika Anda penasaran dengan rice cooker yang satu ini, maka simak artikel selengkapnya.

Cosmos Rice Cooker CRJ-6303, Andalan Ibu Rumah Tangga
pixabay.com

Cosmos Rice Cooker CRJ-6303, Motif Frozen Ceria

Cosmos berhasil menghadirkan produk rice cooker dengan desain ceria yang digemari banyak orang. Produk  Cosmos yang satu ini adalah alat untuk menanak nasi modern yang mengangkat tema modern bermotif frozen ceria.

Selain desainnya yang bagus, produk ini juga memiliki keunggulan sendiri. Rice cooker ini bisa dijadikan hiasan dapur Anda agar terlihat lebih segar. Mampu menanak nasi hingga kapasitas 1,8 liter beras yang cukup untuk memenuhi kebutuhan makan 10 orang.

Pada bagian pancinya menggunakan bahan khusus berteknologi harmond yang kuat dan anti lengket sehingga Anda tidak akan menemukan nasi gosong ketika menggunakannya. Karena itu juga proses pemasakan aman tanpa tercampur bahan kimia dari panic.

Alat Pemanas Khusus

Selain digunakan sebagai penanak nasi, rice cooker  Cosmos ini juga bisa digunakan sebagai alat pemanas. Sama seperti produk sebelumnya pemanas nasi akan otomatis berjalan jika proses pemasakan nasi telah berakhir.

Adanya mode ini tentunya bisa menjaga kualitas nasi untuk waktu yang cukup lama. Biasanya memanaskan nasi bisa menjaga kesegaran nasi hingga 48 jam. Dengan begitu Anda bisa makan nasi segar kapan saja selagi alat penas aktif.

Fungsi Lain

Fungsi lain yang dimiliki produk ini adalah untuk kegiatan mengukus. Anda bisa mengkusus berbagai makanan mulai dari kue-kue lezat. Anda juga bisa menggunakan rice cooker ini untuk membuat makanan seperti sup atau bubur sekalipun.

Untuk konsumsi daya listrik dari Cosmos rice cooker CRJ-6303 ini tidak banyak dan tergolong hemat daya. Daya yang dibutuhkan rice cooker serbaguna ini hanya 400 Watt saja untuk mode memasaknya, sedangkan untuk menghangatkan hanya 58 Watt saja.

Material pan terbuat dari non stick material dan material body terbuat dari plastik sehingga mudah dipindahkan. Hadir dengan warna biru cerah, dengan motif frozen salju yang bisa membuat suasana ruangan segar.

Selain produk tersebut  Cosmos juga menghadirkan  Cosmos rice cooker crj-6031 yang tidak kalah menarik dari produk ini. Produk tersebut akan kita bahas di artikel berikutnya jadi jika Anda penasaran tentang produknya, maka simak artikelnya.

Itu tadi berbagai informasi yang bisa kami berikan mengenai  Cosmos rice cooker CRJ-6303 yang bisa kami berikan. Untuk Anda yang mencari produk rice cooker serbaguna, maka bisa pilih produk dari  Cosmos ini.