Spesifikasi Maspion Rice Cooker MRJ-1001 dengan Fungsi 3 in 1tokopedia.com

Ingin memasak nasi dengan kualitas bagus tanpa cepat basi, maka gunakan saja Maspion Rice Cooker MRJ-1001. Rice cooker menjadi solusi mudah memasak nasi dengan waktu cepat tanpa ribet.

Hanya dengan beberapa langkah saja dan selanjutnya tinggal mengalirkan di stop kontak saja. Maka secara otomatis nanti nasi akan masak. Berbeda dengan cara manual, Anda harus melewati dan melalui berbagai banyak langkah.

Cara manual tersebut sudah pasti memakan waktu lama dan tentunya tenaga terkuras lebih banyak. Maka dari itu, semakin zaman canggih dan maju, kian banyak alat khusus untuk memasak nasi, alat tersebut bernama  magic com atau rice cooker.

Salah satu rice cooker adalah para ibu di rumah yakni brand dari Maspion. Rice cooker Maspion didukung dengan spesifikasi dan fitur andalan didalamnya.

Spesifikasi Maspion Rice Cooker MRJ-1001 dengan Fungsi 3 in 1
tokopedia.com

Maspion Rice Cooker MRJ-1001 Masak Nasi Berkualitas

Maspion Rice Cooker sudah hadir untuk semua masyarakat dalam membantu kegiatan masak nasi. Memasak nasi lebih singkat hanya dengan menggunakan alat pintar dari maspion ini. Nasi juga lebih berkualitas dan tahan lama.

Hal itu karena adanya fitur canggih di dalam Maspion MRJ-1001. Kenikmatan nasi yang Anda santap bersama keluarga lebih panas, enak, dan lezat. Untuk memasak nasi menggunakan rice cooker satu ini tidak perlu ukuran.

Artinya, Anda bisa memasak nasi sesuai keinginan dan kebutuhan sendiri. Setelah menggunakan, mungkin Anda bingung ketika ingin membersihkannya. Tapi rice cooker satu ini dibuat dengan bahan bagus sehingga ketika ingin membersihkannya tidak membutuhkan banyak tenaga. Anda tinggal merendam beberapa jam saja, nanti bisa Anda bersihkan secara keseluruhan.

Spesifikasi Maspion Rice Cooker MRJ-1001

Berbicara spesifikasi sudah pasti setiap rice cooker didukung dengan spek yang handal dan unggul. Karena dengan dukungan tersebut membuat rice cooker bekerja secara maksimal. Bukan hanya itu saja, kualitas basi juga lebih tinggi dan pastinya tahan lama.

Pemanasan rice cooker ini ada 3 sistem dimana bisa menghasilkan makanan matang lebih sempurna. Jika ingin mengoperasikan rice cooker ini mudah. Anda hanya tinggal menekan satu kali saja.

Panci dari rice cooker ini juga terbuat dari berkualitas. Sehingga dipastikan tidak akan lengket serta mudah dibersihkan. Ada banyak desain dan varian warna untuk rice cooker Maspion MRJ-1001. Bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan Anda sendiri.

Spesifikasi Maspion MRJ-1001:

  • Nama Produk: Maspion MRJ-1001
  • Tipe: MRJ-1001
  • Bahan Material: Luar (berbahan plastik tahan panas), inner pot (non stick coating)
  • Panjang Kabel: 1 meter
  • Kapasitas: 1 liter
  • Data: 359 watt
  • Tegangan: 220 Volt/59 Hz
  • Fungsi: 3in1 ( memasak nasi, mengukus dan menghangatkan)
  • Dimensi: 23.5 x 23.5 x 24.5

Jadi, itu tadi spesifikasi dari Maspion Rice Cooker MRJ-1001 lengkap dan unggul sekali, ya. Cocok banget digunakan untuk Anda yang mempunyai waktu padat.