Cosmos Rice Cooker CRJ-6601, Kecil, Lucu, Manfaatnya BesarPIXABAY.COM

Cosmos rice cooker CRJ-6601 produk penanak nasi dengan desain kartun yang unik membuat suasana lebih ceria. Anda suka kartun atau jenis animasi lucu, maka Anda akan cocok jika menggunakan rice cooker yang satu ini.

Rice cooker ini cocok untuk anak kos yang merantau jauh dari rumah, apalagi yang tidak suka jajan di luar. Ukurannya kecil sehingga muat ditempatkan dimana saja. Meski begitu, bisa menanak nasi hingga 0,8 liter atau konsumsi 5-7 orang.

Cosmos Rice Cooker CRJ-6601, Kecil, Lucu, Manfaatnya Besar
PIXABAY.COM

Keunggulan Cosmos Rice Cooker CRJ-6601

Cosmos CRJ-6601 hadir dengan spesifikasi unggulan dengan bentuk berbeda dari lainnya. Cosmos ini didesain lebih unik demi memenuhi kebutuhan anak kos yang tidak mau repot membawa rice cooker berukuran besar ke kos yang sempit.

Selain didesain mini, produk ini hadir dengan warna yang cantik antara hitam dan putih dengan perpaduan stiker karakter di bagian depan. Kapasitas listrik yang digunakan juga tidak banyak sama seperti produk rice cooker pada umumnya yaitu 400 watt.

Walau memiliki bentuk yang kecil namun produk ini tidak kalah dari Cosmos sebelumnya. Alat penanak nasi ini memiliki kelebihan 3 in 1, yaitu menanak, menghangatkan, dan mengukus. Anda bisa membuat berbagai kue kecil dengan rice cooker ini.

Ada banyak keunggulan lain yang dimiliki Cosmos rice cooker CRJ-6601, seperti anti lengket. Penanak nasi ini memiliki pelapis panci anti gores dan anti lengket sehingga sangat mudah untuk dibersihkan. Anda tidak perlu menggosok dengan kuat karena dengan dibasuh air dengan sekali usap kerap nasi langsung luntur.

Penanak nasi ini juga memiliki kelebihan lain berupa harmond teknologi dan tanggalan di bagian sisinya agar Anda bisa lebih mudah untuk menyimpan sendok nasi dengan sempurna.

Cocok untuk Anak Kos

Tempat kos pasti memiliki ukuran yang kecil sehingga benda besar tidak cocok di dalamnya. Untuk menghemat ruang Anda bisa menggunakan berbagai barang elektronik yang serbaguna seperti rice cooker mini.

Cosmos rice cooker mini bisa memudahkan semua kegiatan Anda terutama dalam menanak nasi, menghangatkan nasi, dan mengukus. Jika Anda suka membuat kue kukus juga bisa membuatnya sebagai cemilan.

Anda juga bisa menggunakan rice cooker ini untuk membuat makanan lain seperti sup atau bubur. Tidak perlu khawatir akan lengket, karena memiliki lapisan anti lengket. Anda juga bisa menggosoknya dengan sikat besi karena memiliki lapisan anti baret.

Karena itu, produk ini bisa menjamin kesehatan Anda walau merantau jauh dari rumah. Tidak perlu beli nasi ke warung, karena bisa dibuat sendiri di kos, dijamin lebih sehat. Produk lain yang tidak kalah bagusnya yaitu Cosmos rice cooker non-stick.

Produk tersebut akan kami bahas di lain artikel, untuk artikel kali ini tentang Cosmos rice cooker CRJ-6601 semoga bermanfaat untuk Anda.